Satu Penantian, Kini Menjadi Kenyataan

Satu Penantian dari Dwen

Kau yang ku sayang

Dari dulu kini dan selama-lamanya

Sebelum kenal dirimu sebelum jumpa dirimu

Kau sering datang dalam mimpiku

Kata hatiku selalu membisik kau adalah milikku

Biar lama pun ku tunggu saat kedewasaanmu

Daku tak pernah jemu menantimu

Di saat ku sendiri ku bayangkan wajahmu

Terkadang ku berilusi  tentang dikau dan aku

Ku harapkan semua ini

Esokkan jadi kenyataan

Dan aku berjanji kan ku bahagiakan dirimu selamanya

Ku harapkan semua ini akan segera terjadi

Dan semuga nanti bukan hanya sekadar impian belaka

Satu penantian yang kini menjadi kenyataan

Permatahati, hari ini kau berada di dalam dakapanku

This slideshow requires JavaScript.



About bintangzohra

I am who I am and I do what I have to do. My worship, my sacrifice, my living, my dying are for HIM

Posted on January 11, 2011, in My diary, songs and lyrics and tagged , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. puitis banget kata”nya,

    salam hangat.

  2. wah,, syair di video itu menarik sekali,,😀
    saya suka!

  3. Selamat deh kalau penantian jadi kenyataan, pasti pengorbanannya sudah terbayar lunas.

  4. blogwalking salam perkenalan

  5. Assalaamu’alaikum sahabatku, Zohra…

    Lagu dari Dwen yang selalu menyusuk hati. Penyanyi asal Brunei ini sangat terkenal dengan Satu Penantiannya dan menjadi lagu favotir saya satu ketika dulu, kini dan esok-esoknya. Lagu ini selalu berkumandang di Radio Nasional Klasik, RTM.

    Wah… apa foto2 itu, foto Zohra ya. Tahniah dan senang dapat menatap wajah Zohra juga mereka yang tersayang. Nama anak2nya sedap-sedap belaka, saya suka terutama ada nama seperti nama saya juga. Tapi kenapa yang kecil itu namanya Dobel ? Apa rahsia nama itu ? Lain dari yang lain aja. Semoga bahagia selamanya bersama buah hati. lagu itu tentu punya kenangan besar buatmu, kawan. Saya tumpang gembira dengan kebahagiaan yang dimiliki kini. Semoga Allah merahmati kalian semua sekeluarga.

    Thanks telah mengembalikan kenangan lama. maaf kerana lama tidak bersapa di sini. Tidak pernah melupa dan sentiasa ada di hati. Salam manis selalu buat sahabatku di Singapura dari saya di Sarikei, Sarawak.😀

    • Mu’alaikum Salam Fatimah, terima kasih berkunjung kemari.

      Ya, itu memang foto kami. Lagu Dwen itu memang fav saya dari dulu…cuma masatu zaman remaja, tak faham maksud lagu tu apa…hehe sekarang ni fikiran dah berubahkan, baru mengerti lagu itu untuk siapa.

      Tentang nama Dobel, nama penuhnya Sitti Nafsiah Dobel. Nafsiah saya ambil nama almarhumma ibu saya, dan nama Dobel pula saya pernah terbaca buku ‘IMAMUL MUHTADIN SYAIDINA ALI BIN ABI THALIB R.A’ karangan H.M.H. AL HAMID HUSAINI dari Indonesia, di situ ada tertulis salah satu anak Syaidina Ali digelar ‘DOBEL’ dalam bahasa Indo, tetapi bahasa Arab tidak dinyatakan di situ, yang ertinya ‘double’ atau dua. Tergoda dengan nama yang ganjil tu… tetapi kesian Dobel, namanya jadi bahan ejekan…ada yang kata “ah door bell…eh eh nama apa tu?” Alhamdulillah dia tetap happy dengan nama yang diberikan itu. Nama lenggkap anak yang pertama tu Sitti Fatimah Zahrah.

      Terima kasih sekali lagi di atas doa Fatimah kepada saya sekeluarga. Semuga hidup kita sama-sama senantiasa diberkati, dirahmati dan di dalam peliharaanNYA.
      Ingat-ingat selalu saya di sini ya!!!

  6. wah saya gak tau lagunya,
    mau ndengerin internetnya lemoot😀

    salam kenal

  7. Semoga bahagia selalu untuk sekeluarga, ya Mbak…🙂

  8. bunda, punya putra-putri banyak kayak gitu tidak sulit ya dalam menjaganya, sy baru satu sudah gelabakan karena sama2 kerja, tapi kalau udah tahu besar2 gitu enak ya banyak yang bisa diajak berbagi.
    semoga sehat dan bahagia, salam buat anggota keluarga semua!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s