12 Rabbi’ul Awal 1432 Marhaban Ya Rasulullah

 

Tiada kata secantik bahasa untuk ku puji mu wahai Rasulullah

Marhaban Marhaban Ahlan Wa Sahlan

Cahaya yang seperti matahari bersihnya
Meneragkan malam dengan amat terangnya
Malam yang diputerakan Nabi kita di dalamnya
Yang membawa agama yang nyata benarnya…..
Maka bertalu-talulah suara bersorak dengan riuhnya:
‘Telah zahir Nabi Pilihan, inilah kesukaan sebenarnya.’
Maka sungguh bertuahlah sesiapa yang suka memuliakan Nabi saw itu sebagai tujuan hidupnya. – Maulid Berzanji

Kutulis Ini Dengan Cinta – hasil karyah Erwinaziz

Dengan sebabmu terang alam ini wahai panji-panji hidayat
Dengan cahaya, kemurahan dan kemulianmu. – Mulid

YA ALLAH HARUMKANLAH KUBURNYA YANG MULIA

DENGAN BAU-BAUAN YANG SEMERBAK DARI RAHMAT DAN SEJAHTERA

bulan tak kan terang tanpa seri wajahmu
hati tak kan tenang tanpa kehadiranmu
rindu dalam sepi, rindu dalam mimpi
ku tetap menanti

 

About bintangzohra

I am who I am and I do what I have to do. My worship, my sacrifice, my living, my dying are for HIM

Posted on February 15, 2011, in Mutiara/Words of Wisdom, Sejarah/History and tagged . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Mari lebih mendekat ke As Sunah biar kita lebih bersih …..
    selamat berlibur bun … salam buat keluarga semua

  2. mari kita senantiasa meneladani junjungan kita Nabi Muhammad SAW..

    maaf baru berkunjung🙂

  3. Selamat menyambut Maulid Nabi, semoga kita dimudahkan menjalankan sunnah2 Nabi, dan mendapatkan syafaat dari Beliau.

  4. Asslm… Numpang mampir bentar ya..😀

  5. subhanallah.. ya, Nabi.. salam alaika🙂

  6. Semoga kita mendapat syafaatnya kelak, amin..😀

  7. Eyangkung kembali menyapa, Bintangzohra sehat2 saja ‘kan?

    Bintang, terus terang saya penasaran dan ingin tahu. Sudah lama kita bertegur sapa. Tapi belum tahu: Pemilik blog ini siapa, pria atau wanita profesi, dll .
    Kalau ada yang tanya pentingkah itu? Untuk orang lain mungkin tidak tapi untuk saya itu penting. Karena saya tertarik artikel2 yang ditulis di blog ini. Dan saya ingin mengenal lebih akrab penulis/pemilik blog ini.

    Dengan tahu pemilik blog ini pria atau wanita, saya dengan mantap memanggil MAS atau MBAK. Karena saya orang Jawa. Saya akan memanggil mas/mbak karena yakin ia jauh lebih muda dari saya. Panggilan ini menurut saya panggilan keakraban dan sama menghormatnya kalau saya memanggilnya PAK atau IBU. Tetapi panggilan pak/ibu rasanya terlalu formil kurang akrab.

    Setujukah Bintang: “Rasanya kurang akrab bergaul dngan seseorang tidak tahu ia pria atau wanita, apa lagi umur status, profesi , hobby dll.” Saya memang tidak berharap terlalu banyak mengetahui detail identitas sahabat maya. Dari blog-blog yang saya masuki ada yang dengan jelas menyebut identitas. Namun ada pula yang memang tersamar, untuk membuka diri pria atau wanita saja tidak perlu.

    Saya telusuri blog Bintangzohra ini cukup lama tapi rasanya saya belum memperoleh data siapa pemiliknya. Yang saya yakin beliau jauh lebih muda dari saya! Ada beberapa foto mungkin foto keluarga, tetapi saya tidak bisa memastikan Bintang itu pria atau wanita. (fihak suami atau isteri) bAda dua foto tampilan wajah laki2 berkumis, gagah sepintas lalu seperti profil orang India, itukah??

    Atau mungkin Bintang masih ingin terselubung misteri seperti symbool blog ini gambar Venus yang dulu saya pernah komentar di blog ini ada warna mistis??

    Saya baca ungkapan Bintang dalam satu tulisannya:………….

    hidup tidak selalu indah
    begitu juga tidak selalu gundah
    untuk ku, ku minta yang mudah-mudah
    dan yang sudah … … sudah

    Ini ungkapan penuh makna. Sehingga bila saya menjadi penasaran karena pemilik blog ini tidak tahu pria atau wanita, itu berarti saya membuat hidup menjadi gundah?? Ha, ha, haaaaaa…….. Tapi yang jelas keinginan saya karena didorong semangat ingin menjalin persahabatan dan persaudaraan yang akrab dan tulus lewat dunia maya!

    Terima kasih sahabat2 maya memanggil saya dengan EYANGKUNG, itu menunjukkan keakraban karena eyangkung adalah sebutan untuk laki2 tua= kakek. Kalau ada sahabat maya yang memanggil mas Eyangkung atau pak Eyangkung saya hanya tersenyum lalu saya beri tahu: eyangkung saja!! Bintang bisa kenal lebih jauh siapa sebenarnya Eyangkung ini, bacalah posting di blog saya terakhir: UNTUNG AKU TIDAK BUTA. Semoga persahabatan kita makin akrab. Saya memang sudah tua maka senang membaca/bicara /sharing tentang kehidupan.

    Salam persaudaraan blogger

    • Terima kasih Eyang, saya sihat di sini, semuga Eyang di sana juga di dalam keadaan sihat wala’fiat bersama keluarga.

      Foto lelaki yang berkumis itu sebenarnya penyanyi lagu tersebut bernama Dwen, dan foto keluarga itu memang foto kami sekeluarga.

      Ohhh jantina ya….lelaki atau perempuan hmmmm, tak kanlah Eyang tak dapat meneka, bintangzohra itu venus, dan venus itu lambang siapa hmmm? – Man from Mars, woman from Venus.

      Disertakan pula dengan gambar my symbol ‘lady starlight’. Saya rasa keterangan ini sudah cukup memberi keterangan siapa saya kan..

  8. Subhanallah..untaian kada Imam Al Ghazali selalu penuh makna dan mendalam, karena memang lahir dari hati, pikiran, dan ucapan beliau yang disinari oleh Allah Swt. Beruntung mbak Bintangzohra memilikinya dan sangat beruntung pula karena telah berbagi dengan menscan dan mempostingkan ke blog ini, sehingga saya dan pengunjung lain telah membacanya. Saya tak punya buku itu, namun punya ringkasan Ihya Ulumuddin karya Imam Al Ghazali yang tersohor itu. Namun saya pun lalai karena sudah lebih dari 5 tahun belum selesai juga membacanya, karena jarang disentuh….ampuni aku ya Allah, ya Rasulullah, maafkan aku ya Imam….

    • Alhamdulillah…waktu itu saya memborong buku itu kerana harganya terlalu murah dalam S$1.50 dan saya menghadiahkan pada teman-teman. Saya hanya menyimpan satu naskah sahaja dan buku itu hampir rosak akibat terkena air. Kerana itulah saya scannya di dalam blog saya, saya tidak mahu kehilangan isi kandungannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s